HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Cara Aman Berkendara Sepeda Motor Ketika Berputar Arah

Simpan kode iklan disini.
Cara Aman Berkendara Sepeda Motor Pada Saat Berputar Arah

Sebagai seorang pengendara sepeda motor, terkadang ada saatnya jika sobat semua harus terpaksa melakukan perputaran arah yang tiba – tiba oleh karena keadaan tertentu, sebut saja untuk menghidari kejaran “ begal “, untuk menghindari kecelakaan di depan atau untuk mengantisipai hal yang lainnya.

Hal tersebut sah – sah saja untuk anda lakukan mengingat keselamatan anda sebagai pengendara juga sangat penting. Kendati demikian sobat, anda sebagai pengendara juga tentunya harus memperhatikan keadaan dan keselamatan sekitar anda. Karena seperti yang sudah kita ketahui bersama sesama pengendara hendaknya selalu mematuhi safety riding.

Oke sobat adapun yang akan menjadi pembahasan kita pada postingan kali ini adalah tentang cara aman berekndara sepeda motor saat berputar arah. Sobat semua pengendara tentunya sering melakukan perputaran arah ini ya. Nah untuk itu, yuk sobat silahkan merapat dan langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

1. Perhatikan Keadaan Sekitar
Yang pertama adalah dengan memperhatikan keadaan sekitar. Jika anda mau melakukan manuver atau berpuputar arah, itu sah – sah saja ya sobat, namun satu hal yang harus anda perhatikan adalah kondisi sekitar anda. Pastikan pada saat anda akan berputar arah, anda tidak akan menyebabakan kesusahan pada pengedara yang berada di samping atau di belakang anda agar tidak menimbulkan terjadinya kecelakaan.

Selain itu, pastikan pula anda melakukan teknik perputaran arah tersebut dengan cepat agar tidak menimbulkan kemacetan di belakang anda. Hal ini banyak ditemukan di kota – kota besar yang memang lahan untuk manufer sangat terbatas.

2. Maksimalkan Fungsi Spion
Yang kedua adalah dengan memaksimalkan fungsi spion serta mengetahui jenis jenis spion motor itu sendiri. Pada saat anda kan berputar arah, maka pastikan anda memaksimalkan fungsi kaca spion pada kendaraan anda. Dengan memaksimalkan kaca spion ini, maka anda bisa mengatur jarak berputar arah anda dan bisa memastikan kendaraan yang ada di belakang anda ada jarak atau tidak.

Karena jika anda langsung berputar arah begitu saja tanpa memperhatikan belakang anda, maka bisa dipastikan anda akan menyumbang kecelakaan lalu lintas nantinya. Untuk itu tetap berhati – hati ya sobat demi kepentingan dan keselamatan bersama.

3. Lakukan Teknik Pengereman Yang Benar
Yang ketiga adalaah dengan melakukan teknik pengereman yang benar, saya sarankan menggunakan rem cakram motor agar bisa lebih pakem. Seperti yang sudah kita ketahui bersama sobat, pada saat kita akan melakukan perputaran arah, sudah pasti kita akan melakukan pengereman guna untuk bisa memutar arah. Telanlah rem motor anda selambat mungkin agar anda tidak kehilangan kontrol, namun jangan sampai habis ya sobat karena tentunya motor anda juga harus tetap bisa bergerak.

Tekanlah rem motor anda sesuai dengan keperluan agar motor anda melambat dengan baik dan juga agar anda bisa berbelok arah dengan baik dan juga aman

Itulah sobat ulasan mengenai cara aman berkendara sepeda motor pada saat berputar arah yang bisa penulis sajikan buat anda pada kesempatan kali ini. Terima kasih buat anda yang sudah berkunjung dan membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi buat anda. Sampai ketemu diartikel selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik.
Simpan kode iklan disini.
Bagikan ke Facebook